Rapat Staf Karyawan Kecamatan Mlati

img_3422Pegawai Kantor Kecamatan Mlati menyelenggarakan rapat koordinasi staf yang dipimpin langsung oleh Camat Mlati Drs. Suyudi, M.M.

Dalam rapat tersebut Camat Mlati memberikan sambutan mengenai berbagai hal, antara lain :

  1. Bahwa pada bulan September merupakan pancaroba yaitu pergantian dari musim kemarau memasuki musim penghujan. Pada musim kemarau ini dikatakan musim kemarau basah yang artinya bahwa walaupun musim kemarau namun masih banyak hujan yang intensitas curah hujannya cukup tinggi, sehingga banyak petani yang bergantung pada air merasa diuntungkan dengan adanya curah hujan tersebut. Pada pancaroba ini diharapkan agar kewaspadaan masyarakat terhadap bencana alam, seperti hujan yang disertai angin kencang sering menimbulkan banjir, pohon tumbang dan lain lain yang berakibat timbulnya korban. Untuk meminimalisir hal tersebut diharapkan agar pemerintah desa mendata tempat tempat yang sekiranya menjadi langganan bencana alam tersebut dan mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.
  2. Pengumpulan bantuan dana untuk korban bencana alam di Kabupaten Garut, agar disetorkan ke Korpri Kabupaten Sleman.
  3. Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri diadakan kegiatan olah raga seperti bulutangkis, tenis meja, catur, dan lain lain.

Author: KECAMATAN MLATI

DOMAIN RESMI KECAMATAN MLATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *