Dua Desa di Mlati Adakan Pengundian Nomor Urut Calon Kades

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan digelar pada tanggal 29 Maret 2020 menginjak pada tahapan pengundian nomor urut peserta. Sabtu (14/3/2020) dua desa di Mlati mengadakan pengundian nomor urut calon Kepala Desa.

Di Desa Sinduadi ada 3 calon kepala desa. Hasil pengudian calon kepala desa nomor 1 Sugiyono, nomor 2 Subandi Kusuma, SH, MH, dan nomor 3 H. Senen Haryanto, SE. Pengundian dilaksanakan di Balai Desa Sinduadi.

Turut hadir dalam acara ini Camat Mlati, Kapolsek Mlati, Danramil Mlati, Panitia Pilkades, Ketua BPD Sinduadi beserta anggota, dan Calon Kades.

Camat Mlati Yakti Yudanto dalam sambutannya menyampaikan, agar nanti semua elemen masyarakat berperan serta aktif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades terutama dalam hal keamanan dan ketertiban.

“Hendaknya semua pihak menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkades, baik pada tahapan sebelum dan setelah Pilkades.” tandas Yakti Yudanto.

Sementara itu, Ketua panitia Pilkades Sinduadi Sumarno, ST menyampaikan, meskipun pengundian nomor urut sudah dilaksanakan, tetapi sesuai tatib, kampanye tetap dilaksanakan tanggal 23-25 Maret, untuk itu mohon dijaga Sinduadi tetap kondusif.”

Di lain tempat di waktu yang sama, di Desa Sumberadi juga dilaksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa. Dua calon dalam Pilkades Sumberadi berdasar undian, nomor 1 Wasis Budi Antoro dan nomor 2 Drs. Hadi Sunyoto. (KIM Mlati)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*