Panduan Permohonan Surat Aman Covid di Masa Pandemi bagi Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Berasrama

Sebagaimana diamanatkan dalam Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri bahwa Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Berasrama dapat menyelenggarakan pendidikan tatap muka dengan ketentuan dalam kondisi aman dari Covid-19 yang dibuktikan dengan surat keterangan aman Covid-19 dari Gugus Tugas Covid-19 atau Pemerintah Daerah setempat.

Pemerintah Kabupaten Sleman menerbitkan Surat Edaran Bupati Sleman Nomor 450/01514 tentang Panduan Permohonan Surat Keterangan Aman Covid-19 di Masa Pandemi bagi Pesantren dan Pendidikan Keagaman Berasrama tanggal 30 Juni 2020. Surat ini ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan, Kepala KantorKementerian Agama Kabupaten Sleman, Camat se-Kabupaten Sleman, Kepala Desa se-Kabupaten Sleman serta Pengurus Pondok Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Berasrama se-Kabupaten Sleman.

Tujuan diterbitkannya surat ini adalah untuk mengantisipasi dan meminimalkan potensi risiko penyebaran dan penularan infeksi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Sleman.

Surat Edaran Bupati Sleman Nomor 450/01514 selengkapnya dapat diunduh  DISINI

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*