Pegawai Kapanewon Mlati Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Pemberian vaksin tahap kedua bagi petugas pekerja publik telah mulai dilaksanakan. Pekerja publik terdiri dari Pendidik (guru & dosen), pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pegawai pemerintah, TNI, Polri, Satpol PP, pelayan publik (perangkat desa, BUMN, BUMD, pemadam kebakaran), transportasi publik, atlit, wartawan dan pelaku sektor pariwisata (staf hotel, restauran dan tempat wisata).

Kamis, 4 Maret 2021 Pegawai Kapanewon Mlati berkesempatan untuk mendapat vaksin Covid-19 di Puskesmas Mlati II. Sebanyak 40 pegawai diajukan untuk menerima vaksin Covid-19. Pada pelaksanaanya sebanyak 38 pegawai berhasil lolos untuk disuntik vaksin dosis pertama setelah diobservasi, sedangkan 2 pegawai harus ditunda pelaksanaanya karena tekanan darahnya tinggi.

Gambar 1. Cek Tensi Sebelum Vaksin

Direncanakan pegawai Kapanewon Mlati akan menerima vaksin dosis kedua pada tanggal 18 Maret 2021. Pelaksanaan vaksin dosis pertama bagi pegawai Kapanewon Mlati berlangsung lancar dan setiap pegawai sangat antusias dalam mengikuti vaksin, hal ini terlihat dari jumlah kehadiran seluruh pegawai yang telah didaftar ke Puskesmas Mlati II untuk diobservasi dan mendapatkan vaksin.

Gambar 2. Menunggu observasi 30 menit setelah vaksin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*