Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman di Kapanewon Mlati Mlati

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mlati mengadakan rapat evaluasi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman pada PILKADA 2020 di tingkat Kapanewon, Kamis 21 Januari 2021 di Gedung Serbaguna Lantai I Kapanewon Mlati jam 09.00 WIB. Acara dihadiri oleh Panewu Mlati, Kapolsek Mlati, Danramil Mlati, PPK Mlati, Sekretariat PPK, PPS dan Sekretariat PPS se Kapanewon Mlati.

Rapat dibuka oleh Ketua PPK Mlati, Jami Hermanto. Ketua PPK Mlati menyampaikan ucapan terima kasih atas suport yang diberikan oleh seluruh pihak baik sarana prasarana, doa dan kerjasamanya sehingga penyelenggaraan PILKADA di Kapanewon Mlati dapat berjalan dengan baik. “Terima kasih atas support baik sarpras, doa dan kerjasamanya sehingga kita dapat bekerja dengan baik sekalipun di masa pandemi”, demikian disampaikan Jami saat membuka rapat.

Pada kesempatan ini Panewu Mlati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah berperan dalam menyukseskan penyelenggaraan PILKADA di Kapanewon Mlati. Panewu Mlati juga berpesan kepada PPK untuk berkoordinasi dengan Panewu Anom terkait dengan pengarsipan berkas-berkas yang terkait dengan pelaksanaan PILKADA 2020, sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan untuk pemeriksaan atau keperluan lainnya berkas sudah ada dan tertata dengan rapi. Pesan yang sama juga ditujukan untuk PPS di masing-masing Kalurahan.

Danramil Mlati turut menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan PILKADA 2020 yang berlangsung transparan. “Meskipun ini pertama kalinya saya mengawal pemilu di Pulau Jawa, saya yakin semua berjalan transparan, penyelenggara pemilu menjaga integritas, saya salut”, demikian disampaikan oleh Danramil Mlati. Danramil Mlati juga menyampaiakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menjaga integritasnya selama bertugas. “Setiap kendala yang terjadi bisa terselesaikan karena adanya niat dan ikhlas dari seluruh panitia” tambah Danramil Mlati.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Mlati juga mengapresiasi baik kinerja PPK dan PPS yang sudah banting tulang dalam penyelenggaraan PILKADA 2020 sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif baik selama maupun setelah PILKADA berlangsung.

Di akhir acara, PPK Mlati menyampaikan kenang-kenangan sebagai tanda terimakasih kepada Panewu, Kapolsek, Danramil, dan Panewu Anom Mlati. Ketua PPK Mlati juga menyampaikan akan menyerahkan laporan penyelenggaraan pilkada kepada Kapanewon baik dalam bentuk softfile maupun hardfile sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*