Rapat Staf Kantor Kecamatan Mlati

Kamis, 31 Desember 2019 telah dilaksanakan rapat staf kantor kecamatan mlati di ruang rapat lantai II kantor kecamatan mlati. Rapat staf kali ini dipimpin oleh sekertaris kecamatan mlati Drs. Arifin, M.Laws dan dihadiri oleh seluruh staf kantor kecamatan mlati. Agenda rapat kali ini guna membahas mengenai hal-hal yang kurang pas dan perlu segera ditindaklanjuti  terkait dengan pelayanan masyarakat dan pelaksanaan kegiatan selama tahun 2019.

Pada rapat kali ini juga disertai dengan pamitan dari salah satu staf seksi perekonomian dan pembangunan kecamatan Mlati M. Nuh yang akan memasuki masa purna tugas mulai 1 Februari 2019. M. Nuh menghaturkan permintaan maaf apabila selama menjalankan tugas di kecamatan mlati ada hal-hal yang kurang berkenan dan juga memohon agar tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin. Bapak M. Nuh juga berpesan bahwa bekerja juga termasuk ibadah jadi lalukanlah pekerjaan itu sebaik mungkin.

Mewakili camat mlti dan seluruh staf kecamatan mlati, sekcam mlati Drs. Arifin, M.Laws juga memohon maaf kepada M. Nuh atas hal-hal yang kurang berkenan dari rekan-rekan selama bapak M.Nuh mengemban tugas di kantor kecamatan Mlati. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di masyarakat selama ini.

 

Foto: berjalannya rapat staf                                          Foto : M.Nuh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *