Safari tarawih kecamatan Mlati

Kecamatan Mlati untuk pertama kali melaksanakan safari tarawih putaran pertama di bulan ramadhan tahun 2018/1439. kali ini diawali di dusun Ngentak Keboan desa Sumberadi Kecamatan Mlati pada hari Senin (21/5), pelaksanaan safari tarawih btersebut akan berlangsung lima kali selama bulan ramadhan masing masing desa satu kali, Safari Tarawih tersebut dihadiri oleh Muspika, Perangkat Desa, dan warga masyarakat setempat.

Acara diawali dengan sholat Isya secara berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih sebanyak 11 rokaat dengan iman dari takmir masjid setempat. selesai melaksanakan sholat tarawih dilanjutkan dengan acara diantaranya ucapan selamat datang oleh bapak Kepala Desa Setempat Hadi Sunyoto, kemudian sambutan oleh Camat Mlati Drs. Suyudi, M.M, selesai memberikan sambutan, Camat Mlati selaku ketua Tim safari Tarawih memberikan sumbangan berupa Musaf Al Quran dari Departemen Keagamaan, dari Tim safari tarawih, dan dari desa Sumberadi.

Selesai acara pemberian sumbangan diteruskan dengan pengajian oleh H. Dedy Widayanto, S.Ag dengan tema memakmurkan masjid. sampai selesai jam jam 21.00 wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *