Semarakkan HUT ke 74 RI, Kecamatan Mlati Gelar Senam Bersama

Dalam rangka meyambut dan memeriahkan HUT ke 74 RI, Kecamatan Mlati menyelenggarakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan pada Jum’at, 30 Agustus 2019 di Halaman Kantor Kecamatan Mlati.

Kegiatan senam bersama ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman Ibu  Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes, Muspika Kecamatan Mlati, Kepala UPT di wilayah kecamatan Mlati, Kepala Desa se Kecamatan Mlati dan beberapa donatur yang berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT RI ke-74 di Kecamatan Mlati.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Sleman berkenan memberikan sambutan di hadapan seluruh peserta senam. Beliau menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan senam ini supaya terbentuk masyarakat yang sehat sehingga terwujud sumber daya masyarakat yang unggul untuk memajukan Indonesia.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh beberapa instansi, sekolah, dan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Mlati. Peserta sangat antusias dalam mengikuti senam, hal ini terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir memenuhi halaman kantor Kecamatan Mlati.

Panitia menyediakan beragam doorprize menarik untuk memeriahkan kegiatan ini diantaranya adalah sebuah mesin cuci dan dua buah sepeda sumbangan dari para donatur sebagai doorprize utama. Peserta yang beruntung mendapatkan sebuah mesin cuci adalah Halimah siswi dari SMP Muh. 3 Mlati sedangkan untuk sepeda didapatkan oleh Naswa siswi SD Gabahan dan Ibu Partiyem warga Karang Bajang.

      

Foto Peserta yang beruntung mendapatkan doorprize utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *