Upacara Haornas Kecamatan Mlati

img_3310 Dalam rangka Hari Olah Raga  Nasional ke 33 tahun 2016 Pemerintah Kecamatan Mlati mengadakan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sendangadi dan sebagai Pembina Upacara Camat Mlati Drs Suyudi, M.M. Dalam sambutan Bupati Sleman yang dibacakan oleh Pembina Upacara, Bupati Sleman mengatakan bahwa untuk menjaga badan tetap bugar tidak perlu dengan biaya yang mahal, yang penting badan bergerak. Olahraga apapun mulai dari olahraga rekreasi hingga olahraga untuk meraih prestasi dapat membuat tubuh tetap sehat, menjadi hobi yang menyenangkan, dan mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Olahraga memberikan kita kesehatan, kekuatan, kejujuran, dan kebanggaan. Di badan yang sehat akan terbentuk jiwa kuat, dan pada kesempatan tersebut bupati mengajak kepada seluruh aparatur sipil yang mengurusi bidang olahraga di Kabupaten Sleman untuk menggelorakan dan menyemarakkan “AYO OLAHRAGA” sampai lingkungan terkecil sehingga tercapai masyarakat yang sehat dan produktif.

img_3328Pada akhir upacara juga dilaksanakan penyerahan piala kejuaraan olah raga oleh Camat Mlati kepada para pemenang olah raga yang diadakan Pemerintah Kabupaten Sleman  dan Kecamatan Mlati meraih predikat sebagai juara umum, antara lain : cabang olahraga bulutangkis mendapat juara I dengan medali emas,  cabang olahraga tenis meja mendapat juara I dengan medali emas,dan cabang olahraga bola voli putri mendapat juara II dengan medali perak.

Setelah upacara berakhir dilanjutkan dengan acara senam massal yang diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Karyawan Kecamatan Mlati, Muspika, dan peserta dari siswa siswa sekolah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *