Upacara Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Kecamatan Mlati

Pemerintah Kecamatan Mlati gelar upacara peringatan HUT ke-48 KORPRI Jum’at, 29 November 2019 bertempat di halaman kantor Kecamatan Mlati. Peringatan HUT ke -48 Korpri tahun 2019 kali ini mengangkat tema “KORPRI: Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa.

Camat Mlati, Drs. Yakti Yudanto bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya Camat Mlati membacakan sambutan Bupati Sleman dalam upacara peringatan HUT ke-48 KORPRI.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Camat Mlati, Bupati Sleman menyatakan bahwa setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa. Bupati Sleman mengajak seluruh anggota KORPRI untuk bertransformasi merubah mindset bekerja di era persaingan saat ini. Sebagai apuratur negara kita harus mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi. Setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri dan meninggalkan cara-cara rutin serta memperkuat semangat debirokratisasi.

Turut hadir dalam upacara tersebut Muspika Kecamatan Mlati, Kepala Puskesmas Mlati I dan II, unsur ASN, perangkat desa beserta staf desa, perwakilan PGRI serta undangan lainnya

Selepas upacara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Mlati di pendopo kecamatan mlati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *