Virtual Tour De Merapi 2020

Dalam rangka membangkitkan destinasi dan meningkatkan kunjungan wisatawan dalam era new normal selama dan sesudah pandemi Covid-19, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Saka Pariwisata dan Forum Komunikasi Desa Wisata akan menyelenggarakan kegiatan Virtual Tour De Merapi tahun 2020 dengan tema “Tilik nDeso” pada Minggu 13 Desember 2020 jam 07.00-13.00 WIB bertempat di 6 desa wisata dengan 12 titik foto selfi yang dibagi dalam 2 kelompok.

Kegiatan Virtual Tour De Merapi ini menargetkan peserta sebanyak 240 motor tanpa berboncengan. Setiap peserta berangkat dari rumah masing-masing menuju pos sesuai pengaturan nomor, durasi waktu dan tempat yang ditentukan panitia. Peserta melakukan foto selfie di depan spanduk pos, kemudian mengirimkan foto selfie ke link yang sudah ditentukan oleh panitia. Berhubung pelaksanaan kegiatan di masa pandemi, kegiatan Tour De Merapi dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol Covid-19.

Hanya dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp 200.000,- setiap peserta yang memenuhi syarat berkesempatan untuk memenangkan doorprize utama 2 sepeda motor dan 5 sepeda gunung.

Poster kegiatan klik disini

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*